Kata Kata Renungan Galau Dengan Pacar

FlikbookKata Kata Renungan Galau Dengan Pacar adalah mungkin sebuah judul yang umum anda lihat, dan mungkin juga itu adalah judul yang sedang anda cari. Apabila mencari judul yang ada diatas berarti saya tahu anda sedang merasakan kesedihan, kekcewaan sakit hati yang membawa anda dalam kegalauan yang mungkin sangat sulit untuk anda takhlukan.

Saya pun seperti itu, dalam menjalani sebuah hubungan dengan orang lain khususnya dengan pacar merasakan galau itu adalah hal yang sering dan wajar. Karena pada dasarnya menyatukan dua insan yang berbeda itu adalah bukan merupakan hal yang mudah, selain dari pemikiran yang berbeda biasanya dari sifat atau sikap yang saling bertentangan.

Namun anda jangan melupakan prinsip dasar pacaran, bagi saya pacaran adalah tahap awal perkenalan dan saling mengetahui sifat masing masing. jadi anda jangan terlalu merisaukan apabila saat anda menjalani hubungan pacaran ternyata banyak hal - hal yang bertentangan antara diri anda dan pasangan anda.

Saya hanya bisa bilang, kalau anda pacaran dan menuntut untuk selalu baik tanpa ada cacat dalam berhubungan atau tidak mengalami ke galauan. Itu adalah hal yang mustahil oleh karena itu pintar pintar lah anda untuk memilih pasangan dan bila telah mimilih pintarlah untuk menjaga hubungan tersebut.Berikut ini saya tuliskan sedikit contoh ekspresi kegalauan anda :

Tag : Kata Renungan, Kata Galau

Kata Kata Renungan Galau Dengan Pacar

Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kau tidak pertah tau sama sekali

Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. aku di tinggalkan olehmu. Karna dulu,mencintamu adalah pilihanku     

aku berpura-pura kuat disaat aku benar-benar hancur

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah     

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya  

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya

Kamu nggak ngerti ya kalo aku tu sayang banget sama kamu.. saking nggak ngertinya sampe aku kamu sia2in gini. Klo aku pergi aja gmn?  

Coba kamu jadi aku,apakah kamu sudah siap untuk merasakan sakit yang luar biasa ketika cinta tulus dibalas dengan pengkhianatan

Sejauh apapun itu. disini aku hanya bisa mengharapkan kasih sayangmu yang begitu tulus   

Kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan     

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku

Ada waktunya kamu ngerti dan paham gimana syg aku ke kamu ! Dan saat itu km akan merasa kehilangan aku   

Aku percaya, waktu tak pernah salah. Kita dipertemukan untuk saling mengisi ketiadaan. Hingga dalam ketiadaan

Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku utkmu , tp mungkin kamu udah kehilangannya 

Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kamu ga tau

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu     

Saat ada yg mengkhianatimu , selalu ada alasan utk memaafkan . tapi akan menjadi alasan kuat utk tidak mempercayainya lagi

Kamu terlalu merendahkan ku. kini tak perlu lagi ku teteskan air mata untuk mu. karna kini ku tak menginginkan mu lagi 

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya 

Kamu sekarang sia2in aku.. Skrg aku masih sabar,aku coba ngertiin km terus. Tp ntar kalo aku udh capek sabar. Km musti ngertiin aku pergi ya

Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. aku di tinggalkan olehmu. Karna dulu,mencintamu adalah pilihanku     

Bagiku bertahan adalah hal tersulit, ketika kutahu kamu ga lagi memiliki perasaan yang sama denganku

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja   

Luka hati ini akan slalu membekas dihati ini, biarlah kunikmati luka ini hingga pada akhirnya aku lupa akan luka ini     

Aku terlihat tegar dengan topengku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya.     

Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu slalu menyakiti aku     

Sikap dan Sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu, Mungkin memang aku harus pergi

Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu yang dinamakan CINTA   

Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli dgnku , mungkin jika aku telah peegi , kamu akan sadar besarnya cintaku     

Mencintamu dr beberapa waktulalu. Bermula dari sikap kamu yg dulu. Tp setelah syg itu semakin larut, km berubahpun aku tetap mencintamu  

tukeran hati yuk , biar kamu tau rasanya dicuekin itu gimana

Kamu sekarang sia2in aku.. Skrg aku masih sabar,aku coba ngertiin km terus. Tp ntar kalo aku udh capek sabar. Km musti ngertiin aku pergi ya

Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini)  
 
Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

jika aku yang terahir bagi mu tunjukan lah bahwa aku cinta terahirmu. itu saja

Aku terlanjur mencintaimu.. Tapi kini kau malah pergi meninggalkanku, kau tinggalkan mendua bersmanya

Hanya airmata yg mampu berbicara disaat kamu terus melakukan kesalahan yg sama , tapi tulusnya cintaku mampu menutupi luka hati ini     

Kamu tdk akan pernah tau seberapa besar rasa kecewa yg masih tersimpan di dalam diri ini meski kau sudah bisa melihatku tertawa     

Apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini

Sadarilah kehadiranku sebelum kamu benar-benar kehilanganku     

Tak selamanya mulut dan hatiku sejalan , kadang saat hatiku menangis ada senyuman utk menutupinya   

Kamu nggak ngerti ya kalo aku tu sayang banget sama kamu.. saking nggak ngertinya sampe aku kamu sia2in gini. Klo aku pergi aja gmn?  
Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan semoga anda selalu baik - baik saja dalam menjalani sebuah hubungan terutama denga pasangan anda. terima kasih

Kata Kata Mutiara Renungan Islam
Kata Kata Renungan Pagi | Motivasi Pagi hari

0 Response to "Kata Kata Renungan Galau Dengan Pacar"

Posting Komentar