Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Romantis

Flikbook Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Romantis | Kata Romantis . Salam dikesempatan kali ini saya admin dari flikbook ingin sedikit berbagi info atau Kata Kata  yang berhubungan dengan Kata Kata Rayuan  yang Romantis. 

Dalam merayu wanita tentu bisa dengan banyak cara dan banyak momen bisa saat anda sedang Pendekatan, atau pun saat anda suda menjadi pasangan, namau apa pun situasi dan momennya, merayu adalah sebuah cara untuk mendapatkan sesuatu yang anda inginkan dari  pasangan anda, cotohnya untuk mendapatkan rasa sayang yang lebih lagi. oke baiklah langsung saja kali ini saya coba untuk menuliskan sedikit Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Romantis yang mungkin saja bisa menjadi inspirasi anda.

Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Romantis



Dia mungkin bisa merusak hubungan kita, tapi dia takan bisa menghapus kenangan kita
Gimana bisa ngelupain.. orang yang harus dilupain itu kamu
Tanpamu aku tidak tahu bagaimana caranya tersenyum.
Bersamamu membuatku selalu bahagia
Bahagia itu sederhana, cukup aku dan kamu
Aku akan selalu merindukanmu setiap waktu setiap saat, hanya kamu cuma kamu
Aku tinggal terus dihati kamu ngak apa2 kan 
Kamu nggak akan pernah tergantikan
Aku sayang ama kamu.. tapi sepertinya kamu tidak pernah menyadari itu..
Kamu memberiku kebahagiaan yang tiada pernah berujung.
Kedua tanganmu menghangatkanku dan menguatkanmu dalam menerjang badai
Kamu jangan pernah menjauh dariku yah
Baru ngeh kalo aku sayang kamu
Kamu adalah alasan aku tersenyum
Aku sayang kamu lebih dari yg kamu tau
Aku sekalinya sayang, akan bertahan untuk selamanya 
Bukannya aku takut kehilangan kamu, tapi aku takut ga ada yg mencintai aku seperti kamu mencintai aku
Engga bisa kalo engga sama kamu
Kenangan kita takan pernah bisa terhapuskan
Semua cerita ini tentangmu 
Sakitin aja terus.. aku cuma bisa setia
Aku memang ngga bisa jauh dari kamu
Semoga kita kan selamanya selalu bersama, aminnn

Iya,.. mungkin hanya sebanyak ini yang bisa saya bagikan, semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk mengungkapkan isi hati anda terhadap pasangan anda. namun ingat jangan merayu pasangan anda secara berlebihan karena bisa saja pasangan anda merasa ilfil atau merasa muak. Oke selamat mencoba.Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Romantis

0 Response to "Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Romantis"

Posting Komentar